get app
inews
Aa Read Next : Home Sweet Loan: Sebuah Cermin Kehidupan Kelas Menengah yang Mengundang Tawa dan Air Mata

Haus Hiburan, Warga Kota Tanjungpinang Padati Jalan Merdeka Lihat Artis Ibukota

Minggu, 18 Agustus 2024 | 08:20 WIB
header img
Tanjungpinang Fest 2024 merupakan pagelaran ke tiga kalinya yang diadakan di Kota Tanjungpinang

“Senang bisa menikmati penampilan band dan penyanyinya. Namun, yang membuat menarik ketika pak Walikota bernyanyi, saya pikir orangnya serius ternyata pandai bernyanyi,”ungkapnya.

Jusmin menambahkan baru kali ini melihat ada Walikota yang tampil diatas panggung dan sangat baik bernyanyi didepan ribuan orang. “Kirain bakal gimana ya, tau nya bagus bawain lagunya,” lanjutnya.

Sementara itu Pj Walikota Tanjungpinang Andri  Rizal mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengisi acara Tanjungpinang Fest 2024 karena telah memberikan yang terbaik untuk warga Kota Tanjungpinang.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh pengisi acara karena telah memberikan yang terbaik untuk warga. Semoga kita dapat mempertahankan status sebagai kota destinasi wisata agar tetap dalam kalender KEN,” tegas Andri Rizal ditemui usai turun dari pangggung.

Ketika ditanya apakah ada keraguan diatas panggung Andri Rizal mengatakan biasa saja karena dirinya memang suka bernyanyi dan sudah biasa menjadi pembicara didepan banyak orang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut