get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Terkejut! Gudang Oli dan Ban di Serpong Tangerang Selatan Meledak

Kecelakaan Beruntun di BSD Libatkan Motor TNI

Rabu, 21 Agustus 2024 | 16:02 WIB
header img
Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini mengalami kerusakan parah

BSD, iNewsTangsel.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan BSD Boulevard Utara, dekat Grandlucky, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kecelakaan ini melibatkan dua mobil SUV, satu sepeda motor listrik dinas TNI, dan sebuah truk.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu, (21/8/2024), sekitar pukul 09.10 WIB. Kejadian bermula ketika sebuah mobil SUV dan sepeda motor listrik berplat TNI sedang dalam proses mediasi.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Iptu Marulloh, menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan ini berawal dari insiden di lajur kanan jalan. Tiga kendaraan, yaitu dua mobil SUV dan satu motor listrik, sedang melakukan mediasi setelah mengalami kecelakaan sebelumnya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Ketika mediasi sedang berlangsung, sebuah truk yang dikemudikan oleh saudara A, diduga dalam kondisi mengantuk, datang dari belakang dan kehilangan kendali," jelas Marulloh dalam keterangannya kepada wartawan.

"Hal ini menyebabkan kecelakaan beruntun yang melibatkan semua kendaraan tersebut. Akibatnya, saudara A.M.S, pengendara sepeda motor listrik, mengalami luka memar di kaki kanan dan segera dilarikan ke RS Columbia Asia untuk mendapatkan perawatan medis," tambahnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut