get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Pendidikan STEAM, Sampoerna Academy Hadirkan Buku Cerita Berkualitas Karya Para Siswa

MAXHUB Resmi Hadir di Indonesia, Perkenalkan Teknologi Terbaru untuk Dukung Transformasi Digital

Rabu, 21 Agustus 2024 | 23:09 WIB
header img
Pembukaan anak perusahaan ini juga merupakan bagian dari investasi strategis MAXHUB dalam mendukung transformasi digital di Indonesia,

JAKARTA, iNewsTangsel.id - MAXHUB, pionir global dalam solusi komunikasi dan tampilan terintegrasi, secara resmi membuka anak perusahaannya yang pertama di Indonesia. Berlokasi di Prudential Centre, Kota Kasablanka, Jakarta, showroom ini menjadi tonggak penting bagi MAXHUB dalam memperkuat kehadirannya di pasar lokal. Langkah ini juga merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung bisnis, institusi pendidikan, serta sektor ritel dengan teknologi yang meningkatkan kolaborasi dan produktivitas.

Joe Zhou, Direktur Regional SEA MAXHUB, menyatakan, "Langkah kami ke Indonesia bukan hanya soal memperluas kehadiran, tetapi juga membangun hubungan yang lebih kuat serta menyesuaikan solusi kami dengan kebutuhan pasar lokal." tegas Joe, Rabu (21/8/2024).

Showroom MAXHUB didesain sebagai pusat inovasi, memungkinkan pengunjung untuk langsung mencoba teknologi komunikasi dan tampilan terbaru, termasuk produk unggulan seperti XBoard V7 Series, tampilan interaktif all-in-one yang mendukung kolaborasi dan konferensi video berkualitas tinggi, serta U3 Series, panel datar interaktif yang dioptimalkan untuk pendidikan dengan fitur audio imersif dan antarmuka yang mudah digunakan.

Pembukaan anak perusahaan ini juga merupakan bagian dari investasi strategis MAXHUB dalam mendukung transformasi digital di Indonesia, khususnya di sektor korporasi dan pendidikan. MAXHUB bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas melalui solusi teknologi yang unggul, memberikan dukungan yang lebih cepat dan tepat bagi kebutuhan pasar lokal.

Showroom ini lebih dari sekadar ruang pameran, melainkan sebagai titik pertemuan bagi mitra bisnis lokal untuk berkolaborasi, mendapatkan akses terhadap teknologi terbaru, serta menemukan cara inovatif untuk meningkatkan produktivitas. MAXHUB siap untuk membantu Indonesia menghadapi peluang baru di era transformasi digital.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut