get app
inews
Aa Read Next : Dukung Dunia Pendidikan, DFSK Donasikan Mobil Pickup untuk Asrama UI

Terra Charge Resmi Ekspansi ke Indonesia: Siap Pimpin Era Mobilitas Listrik dengan Ribuan SPKLU

Kamis, 22 Agustus 2024 | 05:28 WIB
header img
Tak hanya menghadirkan ribuan SPKLU, Terra Charge juga memperkuat layanannya melalui aplikasi mobile yang memudahkan pengguna mencari lokasi pengisian

Rudiana Nurhadian, Vice President Pengembangan dan Komersialisasi Produk Niaga PT PLN (Persero), turut menegaskan pentingnya kerja sama strategis antara Terra Charge dan PLN. "Kolaborasi ini menjadi langkah penting dalam menyediakan infrastruktur pengisian yang luas dan mendukung pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia. Kami siap memberikan dukungan penuh untuk menciptakan ekosistem energi bersih," tambahnya.

Tak hanya menghadirkan ribuan SPKLU, Terra Charge juga memperkuat layanannya melalui aplikasi mobile yang memudahkan pengguna mencari lokasi pengisian, melakukan pembayaran, hingga mendapatkan layanan pelanggan 24/7. Dengan komitmen penuh terhadap teknologi dan keberlanjutan, Terra Charge siap menjadi katalisator utama perubahan menuju mobilitas masa depan yang lebih hijau.

Unduh aplikasi Terra Charge di Google Play dan App Store untuk pengalaman pengisian kendaraan listrik yang lebih mudah dan cepat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut