get app
inews
Aa Read Next : KoPHI Darat: Langkah Strategis Kemnaker Menuju Transformasi Hubungan Industrial yang Inklusif

Kemnaker Ajak Masyarakat Hadiri Naker Fest 2024: Temukan Pekerjaan Impianmu di JIEXPO Kemayoran

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 20:57 WIB
header img
Dengan adanya bursa kerja ini, Kemnaker berharap dapat memberikan solusi bagi masyarakat yang sedang mencari pekerjaan

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri Naker Fest 2024, yang akan berlangsung pada 23-25 Agustus 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara ini diharapkan menjadi wadah bagi pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan potensi dan impian mereka.

Kepala Biro Humas Kemnaker, Chairul Fadhly Harahap, menegaskan bahwa Naker Fest 2024 akan menjadi peluang emas bagi para pencari kerja. "Ayo temukan pekerjaan idealmu di Naker Fest 2024. Event ini dibuka untuk umum dan gratis," ujar Chairul melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker, Kamis (22/8/2024).

Pada acara ini, Kemnaker akan memfasilitasi lebih dari 110.000 lowongan pekerjaan dari berbagai sektor. Lowongan ini berasal dari 110 perusahaan, termasuk 15 perusahaan internasional yang membuka kesempatan karir bagi pencari kerja dari berbagai latar belakang.

Chairul menjelaskan, job fair ini tidak hanya sekadar memberikan informasi, tetapi juga menjadi platform interaktif antara perusahaan dan pencari kerja. "Melalui Naker Fest 2024, pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan perwakilan perusahaan, mengajukan pertanyaan, hingga melamar pekerjaan dan mengikuti seleksi secara langsung di tempat," ungkapnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut