get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS,  Kebakaran Rumah Sakit Pertamina Sumber Api Lantai 6

Panel Listrik Diduga Sumber Api Kebakaran di Lantai 6 Rumah Sakit Pusat Pertamina

Senin, 26 Agustus 2024 | 14:51 WIB
header img
Diduga korsleting listrik menjadi penyebab kebakaran yang menghanguskan lantai enam Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/8). Foto: IST

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Diduga korsleting listrik menjadi penyebab kebakaran yang menghanguskan lantai enam Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Aritonang, menduga api berasal dari panel listrik.

 Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Syamsul Huda menambahkan, sejauh ini ada 15 unit mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi. Kemudian, untuk jumlah personel yang diterjunkan ada 75 personel.

"Pengerahan unit 15 Unit dan 75 personel," ucap Syamsul Huda.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran terjadi di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadiannya siang ini sekira pukul 13.30 WIB.

"Sumber informasi laporan masyarakat telepon ke kantor Sudin. Alamat TKP (tempat kejadian perkara) RSPP," ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Syamsul Huda. 

Adapun yang terbakar adalah lantai enam Gedung RSPP. Pihak pemadam kebakaran memulai memadamkan api sekira pukul 13.40 WIB. Damkar masih melakukan pemadaman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut