get app
inews
Aa Read Next : SPs UIN Jakarta Perkokoh Basis Budaya Akademik 50 Mahasiswa Program Doktor dan 22 Mahasiswa Magister

Lulusan FBI, Berikut Profil Victor Inkiriwang Kapolres Tangerang Selatan yang Baru Menjabat

Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:04 WIB
header img
Victor Inkiriwang berjanji akan bertindak profesional sebagai Kapolres Tangsel. Foto istimewa

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Victor Inkiriwang berjanji akan menjalankan tugasnya secara profesional sebagai Kapolres Tangsel yang baru. Ia menyatakan komitmennya untuk selalu berusaha menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

"Kami akan melakukan penegakan hukum dengan profesional dan mengoptimalkan Harkamtibmas. Selama saya menjabat sebagai Kapolres Tangerang Selatan, kami akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan rasa aman," ujar Victor dalam pernyataannya, Senin, 26 Agustus 2024.

Victor, yang merupakan lulusan FBI National Academy tahun 2023, juga memperingatkan para pelaku kejahatan di wilayah Tangerang Selatan. Ia memberikan ultimatum bahwa pihaknya akan menindak tegas para penjahat.

"Bagi para pelaku kejahatan yang akan melakukan tindak pidana di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, kami akan bertindak tegas. Tidak ada toleransi bagi pelaku kejahatan yang beraksi di kawasan Polres Tangerang Selatan," tegasnya.

Sebagai informasi, AKBP Victor Inkiriwang secara resmi telah menjabat sebagai Kapolres Tangerang Selatan yang baru, menggantikan AKBP Ibnu Bagus Santoso yang kini memegang posisi sebagai Kabag Bekum Rolog Polda Metro. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut