get app
inews
Aa Read Next : Bang Doel Yakin Menang Satu Putaran di Pilkada DKI

Dharma Pongrekun-Kun Wardana Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tarakan, 16 Dokter Spesialis Dikerahkan

Minggu, 01 September 2024 | 16:55 WIB
header img
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta memastikan akan menerima hasil pemeriksaan kesehatan pasangan calon (paslon) pada Senin (2/9/2024)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dharma Pongrekun-Kun Wardana merupakan pasangan ketiga atau terakhir yang mendaftar di KPU Jakarta setelah pasangan Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono.

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Dharma Pongrekun dan Kun Wardana, tiba di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi (1/9/2024). Mereka menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu syarat pendaftaran Pilgub Jakarta.

Pasangan Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana membawa program "Selamatkan Jiwa Bisa Membuat Perut Kenyang" untuk memastikan kesejahteraan rakyat merata dalam Pilgub Jakarta 2024.

Mereka tiba pada pukul 06.42 WIB dengan mobil hitam yang berhenti tepat di depan awak media. Saat turun dari mobil, keduanya langsung disambut beberapa pegawai dan bersalaman.

Kedua calon kompak mengenakan kaus, celana, dan jaket hitam. Dharma memakai sepatu olahraga hitam, sementara Kun memakai sepatu putih. "Selamat pagi semuanya," kata Dharma setelah turun dari kendaraan di RSUD Tarakan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut