get app
inews
Aa Read Next : Home Sweet Loan: Sebuah Cermin Kehidupan Kelas Menengah yang Mengundang Tawa dan Air Mata

Aksi Panggung KLa Project Pukau Pengunjung JSI Resort Bogor

Rabu, 04 September 2024 | 05:33 WIB
header img
Penampilan KLa Project berlanjut dengan membawakan lagu "Menjemput Impian" yang semakin memeriahkan suasana.

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Penampilan grup musik legendaris KLa Project berhasil memecahkan suasana Convention Hall JSI Resort Megamendung Bogor, Jawa Barat, pada 31 Agustus lalu. Band yang beranggotakan Katon, Lilo dan Adi tampil memukau dengan tembang-tembang hits mereka. 

Suasana konser semakin meriah dan terasa dramatis dengan sorotan lampu dari tata cahaya di panggung utama tempat KLa Project tampil. KLa membuka aksi panggungnya dengan melantunkan lagu "Rentang Asmara”. 

Penonton pun langsung bersorak dan berdendang bersama yang mampu menghangatkan atmosfer keintiman konser. Single "Satu Kayuh Berdua" menjadi salah satu puncak dari konser malam tersebut.

Penampilan KLa Project berlanjut dengan membawakan lagu "Menjemput Impian" yang semakin memeriahkan suasana. Tidak berhenti di situ, suasana semakin meriah manakala lagu "Gerimis" versi terbaru dilantunkan Katon dkk dari atas panggung. Lagu ini direkam ulang pada tahun 2023 dengan versi berbeda.

Jolene Marie, musisi yang turut mengisi versi baru lagu tersebut hanya tampil melalui video. Namun hal itu tak menyurutkan antusias penonton menyaksikan aksi Kla Project di atas panggung.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut