get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Patroli Kamtibmas dan Imbauan di Buffer Area

Jum'at, 06 September 2024 | 06:43 WIB
header img
Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi upaya pencegahan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kepolisian Daerah Metro Jaya, Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga melalui Kasat Lantas AKP Martha Catur W., S.H. bersama personil Satlantas melaksanakan kegiatan patroli dan imbauan pada Buffer Area Lapangan Dermaga 001, di daerah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (5/9).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi juga merupakan upaya  pencegahan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan kecelakaan (Laka) kerja di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.

Hal tersebut dilakukan personil Satlantas dengan patroli secara rutin dan berkala serta menyampaikan imbauan secara humanis kepada para pekerja, supir truk/trailer di Buffer Area Lapangan Dermaga 001.

Dalam kegiatan ini, para pekerja dan supir diberikan imbauan oleh Personil Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk tetap berhati-hati pada saat beraktivitas, waspada terhadap pelaku kejahatan, dan dilarang istirahat di dalam, di kolong atau di sekitar kendaraan, serta mematuhi segala peraturan Pelabuhan.

Selain kegiatan patroli dan imbauan, personil Satlantas Pelabuhan Tanjung Priok juga melaksanakan pemeriksaan SIM untuk mengantisipasi adanya supir truk/trailer di bawah umur.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut