get app
inews
Aa Read Next : Dewan Pengurus Kadin Daerah Tolak Munaslub: Seruan Bersatu untuk Menjaga Stabilitas Organisasi

PTP Nonpetikemas Perkuat Posisi dengan Sistem Digital PTOSM dan Standarisasi Layanan untuk Pelanggan

Jum'at, 06 September 2024 | 11:34 WIB
header img
Dengan tim profesional yang berpengalaman, PTP Nonpetikemas siap mendukung keberhasilan bisnis

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Pelabuhan Tanjung Priok, yang juga dikenal dengan nama PTP Nonpetikemas terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan melalui berbagai inovasi dan transformasi di seluruh wilayah kerjanya.

Transformasi menjadi kata kunci dalam pengembangan perusahaan, di mana PTP Nonpetikemas terus berupaya meningkatkan kualitas layanan yang lebih terstandar, efisien, dan modern. 

Direktur Utama PTP Nonpetikemas Indra Hidayat Sani mentampaikan, melalui implementasi PTOSM, mampu menghadirkan standar pelayanan PTP Nonpetikemas di setiap cabang, yang lebih efektif dan terukur.

"Sistem ini mengintegrasikan operasi terminal berbasis Planning & Control, dengan fitur layanan mulai dari perencanaan, pengendalian real-time, hingga tracking & tracing, yang meminimalkan kesalahan manusia dan meningkatkan validitas serta kecepatan layanan," terang Indra, Jumat (6/9/2024).

Dikatakan juga, PTOS-M juga terhubung dengan INAPORTNET dan NLE, memudahkan pertukaran data dan pemantauan real-time. Selain itu, sistem ini dilengkapi fitur analisis data untuk mempermudah penelusuran dan analisis kinerja operasional.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut