Upfield Indonesia Dorong Kesadaran Nasional Pentingnya Omega 3

Pengalaman Ibu Selebriti dalam Kampanye
Tidak hanya ilmuwan yang berbicara, kampanye ini juga melibatkan influencer dan selebriti seperti Sharena Delon, seorang ibu dua anak yang juga menghadapi tantangan dalam menyusun menu sehat. "Sebagai ibu yang sibuk, saya sering kesulitan memastikan anak-anak saya mendapatkan nutrisi yang lengkap. Menambahkan satu sendok BlueBand ke dalam makanan sehari-hari ternyata sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan Omega 3 & 6 mereka," ujar Sharena.
Ia juga berbagi tips dari pengalaman pribadinya, bahwa resep-resep praktis di website BlueBand banyak membantunya menyiapkan makanan yang sehat dan lezat tanpa banyak usaha.
Menuju Masa Depan Sehat bagi Anak-Anak Indonesia
Dengan jangkauan kampanye yang luas dan dukungan dari berbagai pihak, Upfield Indonesia berharap dapat menciptakan perubahan nyata dalam pola makan keluarga di seluruh Indonesia. "Kami yakin, dengan langkah sederhana seperti menambahkan BlueBand ke dalam makanan sehari-hari, kita bisa membantu menciptakan generasi anak-anak yang lebih sehat dan kuat," tutup Ade.
Editor : Hasiholan Siahaan