get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Menjadi Negara Pertama di Asia Pasifik yang Dikunjungi Paus Fransiskus

Jelajahi Budaya Sulawesi Utara dalam pameran "Discover North Sulawesi" di Hotel Borobudur Jakarta

Sabtu, 07 September 2024 | 08:36 WIB
header img
Kami ingin menjadikan Sulawesi Utara sebagai gerbang Asia Pasifik, dan Hotel Borobudur sangat cocok dengan visi misi kami

David Richard, General Manager Hotel Borobudur Jakarta, menyatakan, "Kami merasa terhormat dapat menjadi tuan rumah untuk acara ini. Kami berharap acara ini memberikan pengalaman budaya yang autentik dan mendalam bagi para tamu, sekaligus mendukung pelestarian dan promosi budaya Indonesia."

Acara ini juga mencakup penandatanganan kerjasama penting antara PDAM Wanua Wenang Manado dan PTV SUEZ dari Singapura untuk pengelolaan air di wilayah tersebut. Selain itu, digelar talkshow bertema "Promosi Pariwisata dan Investasi" yang membahas peluang investasi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Sulawesi Utara.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, menjelaskan bahwa acara "Discover North Sulawesi" digelar kembali di Hotel Borobudur karena dampak positif dari acara sebelumnya. "Kami ingin menjadikan Sulawesi Utara sebagai gerbang Asia Pasifik, dan Hotel Borobudur sangat cocok dengan visi misi kami," jelasnya.

Para pengunjung dapat menikmati suasana otentik Sulawesi Utara melalui berbagai kegiatan, termasuk bazar UMKM di lobi utama hotel yang menampilkan produk lokal berkualitas. Pesta Rakyat Sulawesi Utara juga akan berlangsung setiap akhir pekan di Borobudur Backyard, menyajikan hidangan dan kesenian khas Sulawesi Utara pada tanggal 6, 13, 21, dan 29 September 2024.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut