get app
inews
Aa Read Next : KIT Global Gencarkan Solusi Marketing Berbasis AI dan Data untuk Percepat Pertumbuhan Bisnis

Hari Pelanggan Nasional 2024, Indosat Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Batas

Sabtu, 07 September 2024 | 10:23 WIB
header img
Indosat berencana untuk terus memperluas jaringan di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua hingga akhir 2024

Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Di Indosat Ooredoo Hutchison, kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Peringatan Hari Pelanggan Nasional adalah kesempatan untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan, sebagai wujud apresiasi tulus tanpa batas kepada mereka di seluruh Indonesia.”

Perayaan Harpelnas 2024 dilengkapi dengan berbagai aktivitas dan penawaran spesial. Dalam rangkaian acara ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat secara langsung melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, serta mengantarkan kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sebagai bagian dari perayaan istimewa ini.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia mendapatkan layanan spesial di lebih dari seratus Gerai IM3 dan 3Store di kota-kota besar, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau pedesaan. Selama periode 4-10 September 2024, 20 pelanggan pertama yang bertransaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan menerima bingkisan eksklusif dari Indosat.

Pada 4 September, pelanggan yang membeli paket data IM3 dan Tri dengan nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce mendapatkan diskon atau e-voucher. Sementara, pada 4-5 September, setiap pembelian pulsa atau paket data di kanal retail modern juga berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher.

Program promosi lainnya mencakup diskon atau bonus pulsa untuk pembelian paket data melalui internet banking dan mobile banking selama 4-9 September. Pelanggan juga dapat membeli paket data unlimited dengan kuota 30 hari seharga Rp200 ribu pada 4 September melalui UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi myIM3, dan bima+.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut