get app
inews
Aa Read Next : KIT Global Gencarkan Solusi Marketing Berbasis AI dan Data untuk Percepat Pertumbuhan Bisnis

Hari Pelanggan Nasional 2024, Indosat Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Batas

Sabtu, 07 September 2024 | 10:23 WIB
header img
Indosat berencana untuk terus memperluas jaringan di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua hingga akhir 2024

Pelanggan yang top up game di IMStore, bermain di IMGaming, atau membeli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat selama periode tertentu juga akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet. Pembelian paket H3RO akan disertai gratis kuota data dan voucher game.

Menurut Vikram Sinha, Harpelnas menjadi kesempatan bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung saran dari pelanggan. Masukan ini menjadi dasar inovasi dan peningkatan layanan untuk mendukung misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua (Kalisumapa), EVP Head of Circle Kalisumapa, Swandi Tjia, turut berinteraksi langsung dengan pelanggan di Gerai IM3, serta membagikan hadiah apresiasi.

SVP Head of Analytics, Rusdi Mardan, juga ikut menyambut dan melayani pelanggan di 3Store, sementara Head of Region di wilayah Kalimantan dan Maluku Papua turut menyambut pelanggan di gerai-gerai setempat.

Hingga Agustus 2024, pelanggan di Circle Kalisumapa mencapai sekitar 12 juta, meningkat 4% dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini didukung oleh ekspansi jaringan di Indonesia Timur dan daerah terpencil. Indosat mencatat pertumbuhan jumlah BTS sebesar 14,8% YoY di wilayah Kalisumapa, dengan peningkatan signifikan di Maluku dan Papua di mana kapasitas BTS diperluas hingga 4 kali lipat untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut