get app
inews
Aa Read Next : Pesan Menyentuh Jay Idzes: Kami Bermain untuk Kalian

Line up Timnas Indonesia vs Australia, Bek Alessandro Circati : Jangan Ciptakan Ruang untuk Mereka

Selasa, 10 September 2024 | 16:15 WIB
header img
 Line up Timnas Indonesia vs Australia banyak dinanti penggila bola. Namun apapun susunannya bek Australia, Alessandro Circati memperingati rekan-rekannya untuk tidak menciptakan ruang bermain bagi Timnas Indonesia. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Line up Timnas Indonesia vs Australia banyak dinanti penggila bola. Namun apapun susunannya bek Australia, Alessandro Circati memperingati rekan-rekannya untuk tidak menciptakan ruang bermain bagi Timnas Indonesia.

Timnas Australia akan bersua dengan Indonesia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk meraih kemenangan pertama di putaran ketiga. Diketahui, Timnas Australia menelan kekalahan dari Bahrain (0-1) di pertandingan pertama.

Sedangkan, Timnas Indonesia menahan imbang Arab Saudi (1-1) di King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024). Melihat kekuatan Timnas Indonesia yang berkembang, Circati mengingatkan timnya untuk waspada.

Bek Parma itu mengakui, Timnas Indonesia memiliki skema permainan yang berbahaya. Circati menegaskan, Socceroos -julukan Timnas Australia- tidak boleh memberikan ruang bermain untuk Skuad Garuda.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut