get app
inews
Aa Read Next : Pesan Menyentuh Jay Idzes: Kami Bermain untuk Kalian

Line up Timnas Indonesia vs Australia, Bek Alessandro Circati : Jangan Ciptakan Ruang untuk Mereka

Selasa, 10 September 2024 | 16:15 WIB
header img
 Line up Timnas Indonesia vs Australia banyak dinanti penggila bola. Namun apapun susunannya bek Australia, Alessandro Circati memperingati rekan-rekannya untuk tidak menciptakan ruang bermain bagi Timnas Indonesia. Foto: PSSI

“Mereka beroperasi sangat baik dengan sistem 4-5-1 yang terdiri dari pemain menyerang yang lincah,” kata Circati dikutip dari Soha VN, Selasa (10/9/2024).

“Kita tidak boleh menciptakan ruang bagi mereka untuk mengeksploitasinya, karena itu tidak ada bedanya dengan bunuh diri,” tambahnya.

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimistis timnya bisa menyulitkan Australia. Pelatih asal Korea Selatan itu meyakini, Skuad Garuda mempunyai energi yang lebih ketimbang Australia.

"Memang sekarang rata-rata umur 23-an tahun pemain Timnas Indonesia. Menurut saya melakukan regenerasi sangat baik untuk Timnas Indonesia. Daya juangnya pun berbeda," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Senin (9/9/2024) kemarin.

"Australia rata-rata umurnya 27-an. Mungkin kami punya perbedaan pengalaman, tetapi kami tetap punya energi lebih dari pemain-pemain muda ini,” tandasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut