get app
inews
Aa Read Next : Airin dan Ade Sumardi Siapkan 12 Program Prioritas Pembangunan di Banten

Didukung Komunitas Otomotif, Airin Sinergikan Pengembangan Wisata

Jum'at, 13 September 2024 | 22:10 WIB
header img
Visi kami adalah Banten maju bersama, jangan ada lagi daerah yang tertinggal, jangan ada lagi daerah yang maju sendiri

Jika diberi amanah, Airin mengajak komunitas otomotif untuk bersama-sama mengembangkan dan mempromosikan pariwisata Banten. Salah satunya dengan touring bersama ke berbagai objek wisata. "Karena salah satu visi misi kami ke depan terutama untuk di wilayah Banten selatan, ingin industri pariwisata menggeliat, sehingga multiplier effect untuk kesejahteraan masyarakat. Kita bersama promosikan pariwisata Banten," ujarnya. 

Tidak kalah penting, kata Airin, berbagai komunitas untuk menggelar berbagai kegiatan di Kota Serang, sebagai ibukota Provinsi Banten. Mantan walikota Tangsel ini akan mendorong Kota Serang sebagai kawasan ‘meeting, incentive, convention, dan exhibition’ (MICE). 

Airin-Ade punya program Pijar Banten (Pemerataan Pembangunan Infrastruktur dan Wajah Baru Banten). Salah satunya mengubah wajah Kota Serang lebih tertata dan setara dengan kota terbaik lain di Indonesia. "Visi kami adalah Banten maju bersama, jangan ada lagi daerah yang tertinggal, jangan ada lagi daerah yang maju sendiri. Ke depan, harus ada kebersamaan dalam proses pembangunan dan penataan Provinsi Banten," imbuhnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut