get app
inews
Aa Read Next : Kementerian Palestina Kutuk Israel yang Mengenakan Pajak pada Gereja-gereja di Yerusalem

GAMKI Serukan Perdamaian Abadi Antara Palestina dan Israel

Sabtu, 14 September 2024 | 10:32 WIB
header img
Kita harus berperan aktif dalam mengampanyekan perdamaian dan kesetaraan

Dalam pertemuan tersebut, Hani Abd Almasih Al-Hayek menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari GAMKI dan komunitas Kristen.

"Saya sangat senang dengan sambutan dari GAMKI dan komunitas Kristen. Terlebih lagi, gedung gereja ini tidak hanya sebagai tempat ibadah, melainkan juga memiliki nilai sejarah sebagai cagar budaya. Kami terharu bisa bertemu dengan orang-orang yang mencintai kami dari Palestina," ujar Hani Al-Hayek.

Hani juga menjelaskan bahwa kunjungan wisata ke Palestina menurun drastis akibat konflik dengan Israel. Ia berharap kunjungan wisatawan, terutama dari Indonesia, dapat kembali meningkat di masa mendatang.

"Saat ini, rakyat Palestina menghadapi kesulitan ekonomi. Oleh karena itu, promosi pariwisata perlu ditingkatkan untuk membangkitkan kembali industri pariwisata Palestina dan memperbaiki ekonomi masyarakat," jelasnya.

Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, menambahkan bahwa tidak semua wilayah Palestina terdampak konflik. Bahkan, daerah wisata seperti Betlehem dan Nazaret masih dalam kondisi aman.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut