get app
inews
Aa Read Next : Dihadapan Ratusan Relawan, Bang Doel Janji Lanjutkan Program Ahok dan Anies

Rano Karno: Kehadiran Cak Lontong Sebagai Ketua Tim Pemenangan Akan Membuat Jakarta Menyala

Minggu, 15 September 2024 | 16:05 WIB
header img
Bang Doel berjanji akan memasang Closed-Circuit Television (CCTV) untuk mengatasi masalah tawuran

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa Bang Doel menilai kehadiran Lies Hartono atau Cak Lontong sebagai Ketua Tim Pemenangan akan membuat Jakarta Menyala. 

Menurutnya ada beberapa program yang memang perlu diselaraskan agar aktivitas masyarakat Jakarta bisa berkembang. Maka itu pihaknya melakukan silaturahmi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta. 

"Tentunya keuntungan bagi kami berkunjung kepada para mantan gubernur artinya kami ingin menyelesaikan masalah yang dulu pernah dikerjakan," kata Rano dalam rapat perdana Tim Pemenangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Rumah Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024). 

"Karena dalam pemerintahan tidak ada yang baru, kita hanya melanjutkan apa yang udah dibangun, kalau itu memang penting baru bisa," ujarnya. 

Oleh karenanya Bang Doel berjanji akan memasang Closed-Circuit Television (CCTV) untuk mengatasi masalah tawuran, narkoba, kekerasan hingga bullying yang tidak diawasi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut