get app
inews
Aa Read Next : Dampak Buruk Judi Online: Kecanduan, Depresi Hingga Kriminalitas

HOYA Hadirkan Meiryo di Indonesia, Coating Lensa Kacamata dengan Performa Tertinggi

Minggu, 15 September 2024 | 18:53 WIB
header img
Indonesia salah satu dari lebih dari 80 negara yang akrab dengan produk Hoya Vision Care

Dirancang dengan performa tertinggi dibanding produk-produk coating sebelumnya, Hi-Vision Meiryo hadir untuk membantu meningkatkan kemampuan indra penglihatan menangkap objek menjadi lebih tajam dan jernih, demi menjaga dan meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Hi-Vision Meiryo diperkenalkan di Indonesia kepada para Optometris pada Gala Dinner Pekan Ilmiah Tahunan Ikatan Profesi Optometrist (PIT Iropin) ke-2 di Mercure Hotel, Malang, Jawa Timur, pada 14 September 2024. Bagi Anda yang ingin memiliki produk inovatif ini dapat mengunjungi optik terdekat.

“Kami berharap inovasi yang kami dihadirkan di Meiryo dapat menjadi solusi bagi masalah coating lensa yang ada di pasaran seperti cepat terkelupas dan gores, pantulan yang mengganggu, serta kotoran yang mudah menempel,” kata Dodi, Minggu (15/9/2024).

Sebagai informasi, sejarah panjang HOYA dalam menciptakan lensa optik dapat ditarik sebelum meletusnya Perang Dunia II. Tepatnya pada November 1941, kakak beradik Shoichi dan Shigeru Yamanaka mulai memproduksi lensa optik di Hoya, Tokyo, Jepang. Pada saat itu, produksi lensa optik dianggap sebagai salah satu teknologi terdepan yang ada di Jepang.

Kini setelah lebih dari 80 tahun perjalanannya, HOYA telah tumbuh menjadi pemimpin global yang progresif dan konsisten dalam inovasi teknologi optik. HOYA terus mendorong inovasi teknologi optik dengan tujuan menemukan solusi perawatan penglihatan terbaik bagi para profesional perawatan mata.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut