get app
inews
Aa Read Next : Bang Doel Yakin Menang Satu Putaran di Pilkada DKI

Serap Aspirasi Warga Jakarta, Relawan Muda Luncurkan PR Jakarta

Minggu, 22 September 2024 | 12:33 WIB
header img
PR Jakarta ini adalah gerakan relawan muda yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari warga Jakarta

JAKARTA, iNewsTangsel.id - 
Demi Tampung Aspirasi Warga Jakarta, Cagub-Cawagub Pramono Anung dan Rano Karno bersama dengan relawan merilis Website PRJakarta.com. Dengan tekad membuat Jakarta yang jauh lebih baik, Calon Gubernur Pramono Anung dan Calon Wakil Gubernur Rano Karno, merilis website PRJakarta.com.

Peluncuran website yang digagas relawan Mas Pram & Bang Doel yang diprakasai oleh Ichsan R Sofyan dan  Dhila Pramana sebagai penggagas website yang akan  dilakukan di M Bloc Space Jakarta Selatan, Sabtu (21/9). 

Melalui website ini, warga Jakarta bisa menyuarakan aspirasi mereka dan membagikan permasalahan di sekitar mereka melalui foto dan video. 
Selain itu, mereka juga bisa menyampaikan ide dan gagasan mereka untuk Jakarta yang lebih baik, #JakartaMenyala! “Website ini akan memudahkan masyarakat Jakarta untuk menyampaikan keluhan dan masalah yang ada di sekitarnya dengan mencantumkan foto serta video,” ungkap penggagas web prjakarta.com, Ichsan R Sofyan.

Seluruh aspirasi dan gagasan ini bisa dipantau 24 jam secara digital dan bisa menjadi masukan yang berarti bagi Mas Pram & Bang Doel, karena ini merupakan aspirasi otentik dari warga Jakarta yang ingin menitipkan berbagai PR Jakarta kepada Pemimpin yang mereka percayai.  Selain itu juga untuk aspirasi anak muda dalam mengutarakan saran dan kritik untuk pemimpinnya. 

"PR Jakarta ini adalah gerakan relawan muda yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari warga Jakarta, terutama anak muda, yang merupakan pemilih mayoritas di Pilkada Jakarta tahun ini. Kami berharap ini bisa menjadi wadah aspirasi yang terbuka bagi siapapun yang ingin menyampaikan keluh kesah, kritik, saran, ide, dan gagasan untuk membangun Jakarta yang lebih baik,”ungkap Dhila Pramana sebagai penggagas website.

Bagi warga Jakarta yang ingin menyampaikan aspirasi, ide, gagasan, atau apapun, bisa langsung klik prjakarta.com. Dengan kekuatan kolaborasi, semua PR Jakarta akan bisa diselesaikan bersama Mas Pram & Bang Doel. 

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut