get app
inews
Aa Read Next : DAIKIN Gelar Kompetisi Proshop Designer Awards 2024 Bagi Pegiat Arsitektur dan Desain Interior

Lewat Turnamen Golf, DAIKIN Himpun Dukungan Perlengkapan Sekolah Bagi Anak-anak Indonesia

Minggu, 22 September 2024 | 17:45 WIB
header img
Sebanyak 150 juta rupiah berhasil dikumpulkan dari acara ini. Dana tersebut kemudian akan digunakan untuk membeli perlengkapan sekolah bagi anak-anak dari keluarga prasejahtera di ketiga wilayah yang disebutkan sebelumnya.

Selain membangun sinergi, turnamen golf DAIKIN ini juga memiliki misi untuk berkontribusi pada pengembangan masyarakat Indonesia. “Kontribusi ini tidak hanya berasal dari perusahaan, tetapi kami juga ingin menumbuhkan kepedulian di antara seluruh peserta sebagai bagian dari keluarga besar DAIKIN di Indonesia,” ujar Giam Tee Kiat, Presiden Direktur PT Daikin Applied Solution Indonesia.

Sejalan dengan fokus tersebut, dukungan berupa perlengkapan sekolah ini bukan hanya sumbangan dari perusahaan, tetapi juga merupakan hasil kontribusi seluruh peserta turnamen golf DAIKIN. Sebanyak 150 juta rupiah berhasil dikumpulkan dari acara ini. Dana tersebut kemudian akan digunakan untuk membeli perlengkapan sekolah bagi anak-anak dari keluarga prasejahtera di ketiga wilayah yang disebutkan sebelumnya.

"Donasi yang terkumpul dari seluruh peserta dan perusahaan merepresentasikan upaya kami sebagai keluarga besar DAIKIN di Indonesia untuk lebih bersinergi dalam berkontribusi pada isu sosial di Indonesia," tambah Shinji Miyata.

Seluruh dana yang terkumpul dalam penyelenggaraan DAIKIN Annual Charity Golf ke-4 ini diserahkan secara simbolis kepada Firdaus Juli, Chief Marketing Officer dari Yayasan BenihBaik Indonesia. Yayasan yang juga dikenal dengan nama Benihbaik.com dan digagas oleh Andy Flores Noya ini menjadi mitra DAIKIN dalam pendistribusian donasi tersebut.

"Kami menyadari bahwa dukungan ini belum dapat menjadi solusi untuk seluruh masalah sosial yang ada," ujar Shinji Miyata. "Namun, kami berharap, apa pun jumlahnya, inisiatif ini dapat menginspirasi dan menularkan semangat yang sama kepada lebih banyak pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam setiap upaya pengembangan masyarakat Indonesia ke depannya," tutupnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut