get app
inews
Aa Read Next : Pengingat Akan Kebaikan Tuhan

Tenang di Tengah Badai

Minggu, 22 September 2024 | 13:48 WIB
header img
Apa pun badai yang Anda hadapi saat ini, Yesus ada di dekat Anda. Foto/istimewa

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Salah satu kisah paling terkenal dalam kehidupan Yesus adalah ketika Ia menenangkan badai (Matius 8:23–27, Markus 4:35–41, dan Lukas 8:22–25).

Bayangkan para murid yang berada di dalam perahu bersama Yesus saat badai dahsyat menerjang di laut. Mereka tidak siap menghadapi situasi ini. Diliputi kepanikan, mereka merasa bahwa nyawa mereka dalam bahaya. Sementara itu, Yesus tertidur dengan tenang di tengah badai.

Alih-alih mencontoh ketenangan Yesus, para murid malah membiarkan ketakutan mereka mengambil alih. Mereka memohon kepada Yesus untuk bertindak. Yesus pun menenangkan badai tersebut, namun sebelumnya Dia bertanya kepada mereka, “Mengapa kamu takut?”

Pertanyaan lembut-Nya bukan karena mereka meragukan kuasa Yesus untuk menyelamatkan mereka, melainkan karena mereka kesulitan untuk percaya bahwa Yesus akan membawa mereka melalui badai tersebut.

Meskipun para murid tahu bahwa Yesus ada bersama mereka di dalam perahu, mereka belum sepenuhnya memahami apa yang Dia mampu lakukan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut