get app
inews
Aa Read Next : KPU Tangsel Tetapkan Dua Calon Kepala Daerah di Pilkada Tangsel 2024

141 Komunitas Relawan se-Kota Tangsel Siap Menangkan Airin - Ade dan Benyamin - Pilar

Minggu, 22 September 2024 | 18:26 WIB
header img
Di tengah pidatonya, Airin mengajak para relawan untuk membacakan surat Al-Fatihah, sebagai doa untuk para tokoh yang telah meninggal dan berjasa dalam pemekaran Kota Tangerang Selatan

Ia menekankan bahwa silaturahmi tersebut menjadi modal penting baginya untuk memperjuangkan niat baiknya memimpin Provinsi Banten. Airin juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara pemerintah provinsi dan kota dalam membangun Banten ke depan. “Banten butuh kebersamaan, Banten harus maju bersama,” tegasnya.

Sementara itu, calon wali kota Tangsel, Benyamin Davnie, menjelaskan bahwa setidaknya ada 141 kelompok relawan yang telah mendeklarasikan dukungannya untuk dirinya dan pasangan Airin-Ade. "Kopi darat ini menjadi ajang perkenalan sebelum memasuki masa kampanye nantinya," jelas Benyamin.

Ia menambahkan, di bawah kepemimpinan Airin, Tangsel telah mengalami banyak kemajuan yang perlu diteruskan ke seluruh wilayah Banten. “Visi Banten Maju Bersama adalah komitmen kami untuk bersinergi dan berkolaborasi demi mewujudkan Banten yang maju dan sejahtera,” tutupnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut