get app
inews
Aa Read Next : Taiwan Excellence Happy Run 2024 Digelar 6 Oktober, Targetkan 5000 Pelari

Inovasi Alas Kaki yang Ciptakan Kebebasan Berkreasi dalam Fashion

Senin, 23 September 2024 | 05:25 WIB
header img
Havaianas tidak hanya menawarkan inovasi fesyen, tetapi juga memberikan ruang bagi para pecinta fesyen untuk berkreasi

Menurut perwakilan Havaianas, koleksi Una dirancang untuk menggugah para pengguna agar lebih berani mengeksplorasi gaya personal mereka. “Kami ingin memberikan lebih dari sekadar sandal. Koleksi Una adalah simbol kebebasan berekspresi dan kreativitas tanpa batas,” jelasnya.

Sejak kemunculannya di tahun 1962, Havaianas telah menciptakan revolusi dalam dunia alas kaki dengan menjadikan sandal jepit sebagai ikon fesyen yang diminati oleh semua kalangan. Hingga saat ini, lebih dari 252 juta pasang sandal Havaianas terjual setiap tahun di lebih dari 100 negara, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang mencari kenyamanan dan gaya dalam satu produk.

Setiap produk Havaianas dibuat dengan standar tinggi di Brasil, memastikan kualitas terbaik dan desain yang selalu mengikuti tren global. Bagi Havaianas, sandal bukan hanya alat pelindung kaki, tetapi sebuah pernyataan gaya hidup.

Koleksi Una secara resmi tersedia di Indonesia melalui mitra eksklusif Havaianas, Kanmo Group, yang telah menjadi pemimpin ritel omnichannel di Indonesia. Kanmo Group, dengan jaringan lebih dari 300 gerai di 16 kota di Indonesia, memastikan akses yang mudah bagi konsumen lokal untuk mendapatkan koleksi terbaru ini.

Dengan hadirnya koleksi Una, Havaianas tidak hanya menawarkan inovasi fesyen, tetapi juga memberikan ruang bagi para pecinta fesyen untuk berkreasi dan mengeksplorasi gaya mereka dengan cara yang lebih berani, penuh warna, dan tentunya nyaman.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut