get app
inews
Aa Read Next : Banyak Pihak Serukan Netralitas Aparat Penegak Hukum di Pilkada Banten

Airin Rachmi Diany Mengaku Frustrasi, Pembangunan Underpass Jombang Tangsel Diabaikan Pemerintah

Jum'at, 27 September 2024 | 18:21 WIB
header img
Airin menegaskan bahwa prioritas utamanya adalah menyelesaikan pembangunan underpass atau flyover Jombang

BANTEN, iNewsTangsel.id - Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany, mengungkapkan rasa frustrasinya karena upayanya untuk mengatasi kemacetan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belum membuahkan hasil.

Airin menjelaskan bahwa sejak 2011, perjuangannya untuk mengurai kemacetan di wilayah Jombang, khususnya di sekitar Stasiun Sudimara, belum direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Banten. Saat masih menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan, Airin berkeinginan membangun flyover atau underpass untuk mengatasi kemacetan di area tersebut, namun hingga kini proyek tersebut belum terwujud.

Mantan Wali Kota Tangsel dua periode ini menyatakan bahwa ia akan kembali memperjuangkan pembangunan flyover atau underpass Jombang sebagai solusi kemacetan melalui pencalonannya di Pilkada Gubernur Banten 2024.

Dalam kampanyenya di Tangsel, Airin mengangkat isu kemacetan dan menekankan pentingnya revitalisasi jalan-jalan yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi Banten, termasuk di kawasan Pamulang yang sudah mengalami pelebaran jalan.

"Kita juga harus melakukan revitalisasi jalan-jalan milik Provinsi Banten, seperti di Pamulang yang sudah diperlebar," ujar Airin kepada iNewsTangsel, Jumat (27/9/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut