get app
inews
Aa Read Next : WNA China Keruk Emas 774 Kg dari Tambang Ilegal di Kalimantan Barat, Negara Rugi Rp 1 Triliun

HUT NLC ke-2: Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Dukung Percepatan Infrastruktur Logistik

Sabtu, 28 September 2024 | 12:41 WIB
header img
Peringatan HUT ini dapat menjadi momentum penting untuk menunjukkan eksistensi komunitas logistik di Indonesia

SERPONG, iNewsTangsel.id -Komunitas Pelaku Logistik Nasional atau National Logistics Community (NLC) merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 di Swiss-Bell Hotel Serpong Intermark, Tangerang Selatan, Jumat (27/9). NLC berkomitmen menjadi entitas bisnis yang kuat melalui pengelolaan dan pengembangan berbasis bisnis digital, guna meningkatkan daya saing anggotanya dengan perusahaan logistik asing.

Dalam sambutannya, Ketua Umum NLC, Angga Asep Purnama, menyampaikan bahwa NLC hadir untuk menciptakan suasana kondusif bagi para pelaku usaha melalui kolaborasi dan pertukaran jaringan bisnis. Angga juga mengungkapkan rencana untuk mengadakan beberapa kegiatan Business Matching bekerja sama dengan perusahaan besar.

"Salah satunya, pada kesempatan ini kita menghadirkan Pak Sony dari India, yang akan berbagi pengalaman, ngobrol bersama, dan berbagi ilmu sambil ngopi, sesuai slogan kita, 'Secangkir Kopi Sejuta Kolaborasi'," ujar Angga.

Angga berharap acara HUT ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan kolaborasi antar pelaku industri logistik di Indonesia, serta memperkuat sinergi antara para pegiat logistik nasional. 

"Dalam perayaan tahun ini, NLC telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, bisnis, serta diskusi industri yang relevan. Kami berharap acara ini dapat mempererat kolaborasi di antara pelaku industri," lanjutnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut