get app
inews
Aa Read Next : Didukung Komunitas Otomotif, Airin Sinergikan Pengembangan Wisata

NETA X Meluncur di Indonesia: Medium SUV Listrik Pintar dengan Harga Mulai Rp 428 Juta

Sabtu, 28 September 2024 | 18:30 WIB
header img
NETA X hadir dengan berbagai fitur teknologi mutakhir dan desain futuristik

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT NETA Auto Indonesia resmi meluncurkan NETA X, SUV listrik pintar terbaru untuk pasar Indonesia, dengan harga mulai dari Rp 428 juta untuk varian NETA X 500 Elite dan Rp 448 juta untuk NETA X 500 Supreme (OTR Jakarta).

Peluncuran ini berlangsung dalam acara bertajuk The Grand Launch of NETA X - Xperience Tech With EV di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2024). Di acara tersebut, NETA juga mengumumkan dimulainya pengiriman 500 unit pertama kepada konsumen yang telah melakukan pre-booking.

NETA X hadir dengan berbagai fitur teknologi mutakhir dan desain futuristik, menawarkan solusi kendaraan listrik untuk keluarga muda yang dinamis. Dilengkapi dengan ruang kabin luas, kokpit cerdas, serta fitur keselamatan tingkat tinggi seperti Advanced Driving Assistance System (ADAS) Level 2, NETA X menawarkan kenyamanan, keamanan, dan performa yang luar biasa dalam satu paket.

Dengan dimensi besar untuk kategori Medium SUV, NETA X menyediakan ruang kabin lapang dengan kapasitas bagasi mencapai 508 liter, yang dapat diperluas hingga 1.388 liter. Selain itu, teknologi intelligent electric yang disematkan, seperti Full Speed Adaptive Cruise Control dan Automatic Emergency Braking, menjadikan NETA X sebagai salah satu SUV listrik paling inovatif di pasar Indonesia.

Tidak hanya menawarkan kendaraan listrik berkualitas, PT NETA Auto Indonesia juga memastikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit secara simbolis kepada delapan konsumen pertama di acara ini. Produksi NETA X dilakukan secara Completely Knock-Down (CKD) di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Bekasi, dengan TKDN mencapai 44%, memperlihatkan komitmen NETA dalam mendukung industri otomotif lokal.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut