get app
inews
Aa Read Next : iNews TV dan Okezone Raih Penghargaan Superbrands 2024

Penemuan Kerangka Tulang Manusia di Pinggir Jalan Tol Rawabuntu Tangerang Selatan, Hebohkan Warga

Senin, 30 September 2024 | 18:44 WIB
header img
Ade Ary menjelaskan bahwa penemuan kerangka itu pertama kali ditemukan oleh saksi BB, petugas Sentra Komunikasi Pemantauan CCTV, yang mencurigai adanya tulang di pinggir tol. Foto dok iNews

SERPONG, iNewsTangsel.id - Kerangka tulang manusia ditemukan di dekat pinggir jalan tol Rawabuntu oleh sejumlah warga Serpong, Tangerang Selatan. Penemuan ini mengejutkan warga sekitar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengonfirmasi penemuan kerangka manusia tersebut. Kerangka itu ditemukan oleh warga pada Minggu (29/9) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

"TKP (tempat kejadian perkara) berada di pinggir Jalan Tol Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan," ujar Ade dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (30/9).

Ade Ary menjelaskan bahwa penemuan kerangka itu pertama kali ditemukan oleh saksi BB, petugas Sentra Komunikasi Pemantauan CCTV, yang mencurigai adanya tulang di pinggir tol.

Kemudian, BB melaporkan temuannya kepada saksi A dan S untuk diperiksa langsung di lokasi. Berdasarkan pengecekan, kedua saksi menemukan sejumlah kerangka tulang yang diduga milik manusia di tempat tersebut.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut