get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT ke-69, CIMB Niaga Apresiasi Loyalitas Nasabah dengan XTRA XPO 2024

CIMB Niaga Perkuat Kerja Sama dengan Universitas Brawijaya Malang, Hadirkan Digital Lounge

Kamis, 10 Oktober 2024 | 19:59 WIB
header img
Selain meluncurkan Digital Lounge @Campus, pada hari yang sama CIMB Niaga juga menyelenggarakan Career Festival bertema Your Career Journey Starts from You di Auditorium UB.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memperkuat kerja sama dengan berbagai kampus di Indonesia. Terbaru, CIMB Niaga menghadirkan Digital Lounge @Campus pertama di Jawa Timur di Universitas Brawijaya (UB), Malang, yang merupakan kantor cabang digital yang dilengkapi beragam fasilitas perbankan modern, untuk memberikan kemudahan layanan perbankan bagi civitas akademika. Dengan hadirnya Digital Lounge @Campus UB, kini fasilitas tersebut telah tersedia di 8 kampus di Indonesia.

Peresmian Digital Lounge @Campus UB ditandai dengan pemotongan pita oleh Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung bersama Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini, dan Rektor UB Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc, di Kampus UB, Malang, Kamis (10/10/2024). Turut hadir dalam acara ini, para senior leaders CIMB Niaga serta pimpinan dan civitas akademika UB.

“Terima kasih kepada pimpinan UB atas kolaborasi dan kesempatan yang diberikan kepada CIMB Niaga, sehingga kami dapat berperan aktif dalam menyediakan fasilitas perbankan yang nyaman sekaligus meningkatkan literasi keuangan civitas akademika. Kami berharap seluruh fasilitas perbankan yang ada di Digital Lounge @Campus dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan finansial di lingkungan kampus,” kata Budiman pada Grand Launching Digital Lounge @Campus UB.

Digital Lounge @Campus merupakan inovasi yang mengusung konsep serba digital dengan fasilitas lengkap, mulai dari mesin Self Service Banking (SSB), yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri hanya dalam 5 menit. Tersedia pula Video Banking untuk melayani transaksi finansial dan non-finansial, termasuk informasi produk, pengkinian data, hingga menyampaikan keluhan nasabah. Tak ketinggalan mesin Tarik Setor Tunai (TST) untuk kemudahan transaksi keuangan.

Berbeda dengan Digital Lounge di mall dan perkantoran, Digital Lounge @Campus menyediakan fasilitas Coworking Space lengkap dengan big screen dan WiFi yang dapat dimanfaatkan mahasiswa maupun dosen untuk mengerjakan tugas, berdiskusi kelompok, dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Untuk menambah kenyamanan layaknya di café, sembari berkegiatan, civitas akademika juga dapat menikmati kopi atau minuman ringan lain yang disediakan di partnership corner dan OCTO Vending Machine. 

Gelar Career Fest

Selain meluncurkan Digital Lounge @Campus, pada hari yang sama CIMB Niaga juga  menyelenggarakan Career Festival bertema Your Career Journey Starts from You di Auditorium UB. Tampil sebagai narasumber Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung dan The Complete Banker Trainee CIMB Niaga sekaligus alumni UB Wahana M. Galih. 

“Acara ini kami gelar sebagai wujud nyata komitmen CIMB Niaga untuk mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi tantangan karier di masa depan, serta memperkenalkan budaya dan peluang karier di CIMB Niaga. Pembicara yang kami hadirkan adalah tokoh inspiratif yang telah sukses dan sedang merintis karier, sehingga diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi mahasiswa dalam menapaki kariernya ke depan,” kata Direktur Human Resources CIMB Niaga Joni Raini.

Adapun untuk menarik minat mahasiswa dan civitas akademika, rangkaian acara Grand Launching Digital Lounge @Campus UB akan dimeriahkan dengan Digital Lounge Festival pada 14-16 Oktober 2024 dengan beragam kegiatan menarik, di antaranya Pasar Rakyat dari UMKM, 5 pilihan art workshop, dan Kejar Mimpi Wealth Fest yang diisi oleh para pembicara ahli, baik dari CIMB Niaga maupun financial influencer.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut