get app
inews
Aa Read Next : Andra Soni dan Zakiyah Dilaporkan ke Bawaslu, Diduga Bersepakat dengan Apdesi di Pilkada Banten

Bang Japar dan FLO Jakarta Utara Serukan Pilkada Damai 2024: Bersama Ormas, Tolak Politik Uang

Senin, 14 Oktober 2024 | 21:23 WIB
header img
Dengan dukungan penuh dari Ormas se-Jakarta Utara, diharapkan Pilkada DKI Jakarta 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam upaya mewujudkan Pilkada DKI Jakarta yang damai dan bebas dari politik uang, Forum Lintas Ormas (FLO) Kota Jakarta Utara bersama 89 organisasi masyarakat (Ormas) setempat menggelar Deklarasi Pilkada Damai 2024. Acara tersebut berlangsung di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, pada Senin (14/10/2024).

Kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi antar Ormas se-Jakarta Utara, memperkuat komitmen bersama untuk menjaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

Bang Japar Wilayah Jakarta Utara, yang dipimpin oleh Danwil Bang Iko Setiawan, S.E., turut hadir sebagai perwakilan dari Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris. Fahira, yang juga menjabat sebagai Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta dan Pembina FLO Provinsi DKI Jakarta, menugaskan Bang Japar untuk berpartisipasi aktif dalam deklarasi ini. Bang Musa Marasabessy, S.H., hadir mewakili Fahira Idris yang berhalangan hadir, didampingi Sekretaris Umum Bang Japar, Bang Muhammad Hamim, yang memandu jalannya acara.

Komitmen Ormas untuk Pilkada Damai 

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ir. H. Juaini Yusuf, M.M., yang juga menjabat sebagai Ketua Umum FLO. Dalam sambutannya, Juaini memastikan seluruh Ormas di Jakarta Utara siap mendukung pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang damai, serta mendorong masyarakat untuk memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur berdasarkan visi-misi terbaik.

"Seluruh Ormas di Jakarta Utara berkomitmen untuk mengawal jalannya Pilkada yang aman dan damai, serta mendukung pilihan yang terbaik untuk lima tahun ke depan," ujar Juaini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut