get app
inews
Aa Read Next : Dokter Sebut Pemilihan Air Mineral dengan Mineral Esensial Krusial Bantu Jaga Performa Pelari

Kemasan Edisi Khusus Le Minerale Wujud Nyata Apresiasi dan Dukungan Bagi Para Atlet Sepak Bola

Selasa, 22 Oktober 2024 | 23:50 WIB
header img
Kualitas inilah yang menjadikan Le Minerale pilihan utama para atlet untuk menjaga hidrasi dan kebutuhan mineral atlet untuk mendapatkan performa terbaik di lapangan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Le Minerale, produsen air mineral asli Indonesia, baru saja merilis kemasan baru edisi khusus yang menampilkan para atlet kebanggaan tanah air. Kemasan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka, tetapi juga sebagai wujud dukungan nyata Le Minerale kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Desain kemasan menampilkan para pemain sepak bola Indonesia seperti Rizky Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe A On, menunjukkan komitmen Le Minerale untuk mendukung generasi terbaik yang membawa nama Indonesia ke puncak prestasi.

“Kemasan edisi atlet ini adalah bentuk penghargaan kami terhadap para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia. Kami bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan mereka menuju prestasi. Sebagai produk asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung prestasi anak bangsa, terutama di bidang olahraga seperti sepak bola,” kata Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale.

Rizky Ridho menyampaikan rasa bangganya bisa terlibat dalam kolaborasi ini, “Terima kasih kepada Le Minerale atas kesempatan luar biasa ini. Ini bukan hanya sekadar label, tapi penghargaan yang luar biasa,” ujarnya. Ernando Ari, kiper andalan Indonesia, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Ini sungguh luar biasa. Kemasan edisi khusus ini membuat kami semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia,” tambah Nando, Selasa (22/10/2024).

Kemasan edisi atlet kebanggaan Indonesia ini hadir dengan desain elegan berwarna biru muda, dilengkapi foto para atlet yang sedang mengibarkan bendera merah putih, melambangkan semangat patriotisme dan kebanggaan bangsa. "Kami berharap label edisi atlet kebanggaan Indonesia ini dapat menyebarkan pesan ke seluruh masyarakat Indonesia, menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk meraih prestasi, seperti para atlet yang tampil di kemasan baru Le Minerale ini."

Kemasan baru Le Minerale ini juga mendapat banyak tanggapan positif dari konsumen. Salah satu akun, subarashii_20, berkomentar, “Dikasih manis beneran di kemasan.

Lebih dari sekadar tampilan, kemasan baru ini juga mencerminkan keunggulan Le Minerale yang berasal dari sumber mata air pilihan dengan kandungan mineral esensial yang berkualitas. Kualitas inilah yang menjadikan Le Minerale pilihan utama para atlet untuk menjaga hidrasi dan kebutuhan mineral atlet untuk mendapatkan performa terbaik di lapangan. “Kolaborasi dengan Le Minerale ini menjadi bukti bahwa visi kami selaras dalam memajukan Indonesia. Dan sebagai atlet Indonesia, sudah seharusnya juga kami  memilih Le Minerale yang asli Indonesia, yang terbukti sebagai air mineral dengan kualitas mineral yang terjaga. Mineral ini sangat diperlukan, untuk menjaga performa saya,’’ tutup Ridho.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut