get app
inews
Aa Text
Read Next : Hero Supermarket Hadirkan Ragam Makanan dan Budaya Korea melalui Korean Fair

Indomie Gandeng NewJeans sebagai Duta Merek Global dan Luncurkan Indomie Korean Ramyeon Series

Jum'at, 01 November 2024 | 07:20 WIB
header img
Varian-varian ini menghadirkan sensasi otentik dari hidangan Korea yang sedang digemari dunia, mulai dari sup pedas khas Korea hingga rasa ayam goreng Korea yang gurih dan pedas

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Indomie kembali membuat gebrakan di kancah global! Untuk pertama kalinya, merek mi instan populer ini bekerja sama dengan girl group K-pop terkenal, NewJeans, sebagai Duta Merek Global. Kolaborasi ini meluncurkan kampanye global bertajuk "Oh My Good! It’s Indomie," yang siap membawa semangat baru bagi para penggemar Indomie di seluruh dunia.

Indomie, yang dikenal sebagai 'The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World,' kini memperluas jangkauannya melalui kolaborasi dengan NewJeans—grup musik yang digemari Gen Z berkat gaya dan musik mereka yang segar dan energik. Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, menyatakan bahwa ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk menembus pasar global sekaligus tetap relevan di kalangan generasi muda yang dinamis. "Kami bangga menjadi brand Asia Tenggara pertama yang berkolaborasi dengan NewJeans. Musik dan karakter mereka sangat cocok dengan karakter Indomie yang fun dan uplifting," ujarnya pada Jumat (01/11/2024) di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan istimewa ini, Indomie juga memperkenalkan produk baru, yaitu Indomie Korean Ramyeon Series, yang menghadirkan cita rasa Korea dalam tiga varian spesial: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Varian-varian ini menghadirkan sensasi otentik dari hidangan Korea yang sedang digemari dunia, mulai dari sup pedas khas Korea hingga rasa ayam goreng Korea yang gurih dan pedas. Selain itu, Indomie juga menambahkan dua varian Pop Mie baru, yakni Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin, untuk melengkapi rangkaian cita rasa Korea.

Julia Atman, General Manager Marketing Divisi Mie ICBP, menyampaikan bahwa peluncuran ini akan dirayakan melalui acara "Oh My Good World" di Gandaria City pada 31 Oktober hingga 3 November 2024. Di acara ini, pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai instalasi foto bertema Indomie dan bahkan mencoba memasak Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart Korea.

Para member NewJeans—Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein—juga menyapa penggemar Indomie di seluruh dunia melalui video greeting yang penuh antusiasme. Mereka menyampaikan kegembiraan mereka atas kolaborasi ini dan mengajak para penggemar untuk mengikuti kampanye ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut