JAKARTA, iNewsTangsel.id - Generasi Z (Gen Z) sering kali dikaitkan dengan stigma negatif, seperti dianggap malas, kurang tangguh secara mental, terlalu santai, dan minim etos kerja. Namun, sekelompok anak muda di Jakarta mencoba membuktikan sebaliknya dengan meluncurkan inovasi berupa brand hijab baru bernama Mungkin.
Brand ini secara resmi diperkenalkan pada Jumat (17/1/2025), di Bale Nusa, Jakarta Selatan, dengan tagline "Start every journey with Mungkin".
Safwa Najla, pemilik label hijab Mungkin, mengungkapkan bahwa brand ini dibangun bersama 10 anak muda lainnya. Nama Mungkin dipilih sebagai simbol optimisme dan semangat untuk memulai hal-hal positif di masa depan.
“Nama Mungkin kami ambil karena mencerminkan harapan yang baik ke depannya. Kata mungkin itu seperti doa, impian, dan keyakinan bahwa segala sesuatu yang baik bisa terjadi,” jelas Najla dalam acara peluncuran di Bale Nusa, kawasan Pakubuwono.
Koleksi Perdana dengan Sentuhan Elegan
Dalam debut koleksinya, Mungkin menghadirkan hijab dengan palet warna earth tone seperti cokelat, krem, abu-abu, sage green, dan warna-warna lembut lainnya. Koleksi ini dirancang menggunakan bahan premium yang mengutamakan kenyamanan, menjadikannya pilihan berkualitas bagi para pengguna hijab.
Editor : Hasiholan Siahaan