Gubernur Pramono Dorong Transformasi Bank DKI Menuju Kelas Global

Dari pihak Bank DKI, telah dilakukan pemulihan layanan secara bertahap. Tahap pertama adalah aktivasi kembali layanan ATM Off-Us, yang sudah bisa digunakan sejak 7 April 2025. Kini, layanan ATM, transfer antarbank, hingga pembayaran tagihan telah kembali normal. Bank DKI juga terus memantau performa sistem agar tetap berjalan optimal dan stabil.
Menanggapi situasi ini, Direktur Utama Bank DKI, Agus Haryoto Widodo, menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi. Ia juga memastikan bahwa data dan dana nasabah tetap aman, tanpa gangguan selama masa pembatasan layanan.
“Kami membuka saluran komunikasi 24 jam melalui call center dan media sosial resmi. Setiap masukan, keluhan, atau pertanyaan dari masyarakat akan kami tanggapi dengan serius,” ungkap Agus. Ia menambahkan, semua proses penyelesaian akan dilakukan sesuai dengan prinsip Perlindungan Konsumen, Perbankan yang Prudent, serta Good Corporate Governance, sejalan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Editor : Hasiholan Siahaan