get app
inews
Aa Text
Read Next : Dana Nasabah Aman, Sejumlah Tokoh Publik Imbau Warga Tak Kosongkan Rekening Bank DKI

Layanan JakOne Mobile Pulih, Bank DKI Pastikan Transfer Antarbank Kembali Berjalan

Kamis, 08 Mei 2025 | 16:46 WIB
header img
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, mengapresiasi kesabaran dan dukungan nasabah selama proses pemeliharaan berlangsung. Foto/ilustrasi

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, mengapresiasi kesabaran dan dukungan nasabah selama proses pemeliharaan berlangsung. Ia juga mengimbau nasabah untuk selalu waspada terhadap modus penipuan digital dan hanya menggunakan kanal resmi Bank DKI untuk mendapatkan informasi dan bantuan.

Nasabah yang masih mengalami kendala dapat menghubungi Call Center Bank DKI di 1500351, datang langsung ke kantor cabang terdekat, atau mengakses kanal media sosial resmi Bank DKI.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut