get app
inews
Aa Text
Read Next : KPK Telusuri Dugaan Aliran Dana Pemerasan TKA ke Staf Khusus Kemnaker

Lewat Kampanye “Inspirasi Buat yang Ada Aja Idenya” UpayaTemukan Kreativitas dari Hal-Hal Sederhana

Rabu, 18 Juni 2025 | 23:30 WIB
header img
Hadirkan kreativitas bagi pelanggan lewat kampanye Inspirasi Buat yang Ada Aja Idenya

JAKARTA,iNewsTangsel.id- Sebagai upaya dalam menghadirkan kreatifitas bagi masyarakat, PT Daya Intiguna Yasa Tbk atau MR.D.I.Y. Indonesia resmi menghadirkan kampanye terbaru bertajuk “Inspirasi Buat yang Ada Aja Idenya”.

Hadirnya inisiatif ini mengajak keluarga Indonesia untuk menemukan ide-ide kreatif dari kebutuhan dan rutinitas harian. 

Head of Marketing MR.D.I.Y Indonesia, Ria Sutrisno mengatakan, kampanye ini menekankan, inspirasi tidak harus datang dari sesuatu yang besar atau mahal, melainkan dari benda-benda sederhana yang kerap ditemui di rumah, kantor atau lingkungan sekitar.

Melalui kampanye ini, pihaknya ingin menggugah masyarakat, khususnya keluarga Indonesia, pelaku UMKM, dan kreator lokal, untuk melihat potensi dari barang-barang fungsional sehari-hari sebagai sumber kreativitas dan bahkan peluang usaha.

Dia mengungkapkan bahwa Inspirasi bisa hadir dari momen paling sederhana—mulai dari merakit sesuatu, memperbaiki perabot, berkreasi bersama anak, hingga berbagi waktu dengan keluarga. Karena dari rutinitas harian dan ide kecil, siapa pun bisa menciptakan karya yang bermakna dan perubahan positif.

"Kami berharap kampanye ini bisa mendorong lebih banyak keluarga untuk mulai bereksperimen dan berinovasi dari hal-hal yang ada di sekitar mereka,” ungkapnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut