Lewat Kampanye “Inspirasi Buat yang Ada Aja Idenya” UpayaTemukan Kreativitas dari Hal-Hal Sederhana

Dia menjelaskan, sebagai bentuk komitmen nyata, pihaknya juga menggelar rangkaian kegiatan interaktif di berbagai toko di seluruh Indonesia. Aktivitas ini dirancang agar pelanggan bisa langsung terlibat dan merasakan sendiri pengalaman menciptakan sesuatu dari barang-barang yang tersedia di rumah.
Adanya kampanye ini terinspirasi dari kisah nyata para pelanggan yang berhasil memanfaatkan produk-produk sederhana untuk menciptakan solusi unik dan inovatif, mulai dari dekorasi rumah buatan sendiri, alat bantu usaha rumahan, hingga mainan edukatif untuk anak.
“Dengan mengedepankan semangat "ada aja idenya", kami berharap dapat terus menjadi mitra bagi keluarga Indonesia dalam menciptakan kehidupan yang lebih kreatif, fungsional, dan penuh inspirasi, mulai dari rumah, untuk dunia,” pungkas Ria.
Editor : Hasiholan Siahaan