get app
inews
Aa Text
Read Next : Inovasi Aeratec: Jawaban Semar Nusantara atas Tren Perhiasan Emas Berukuran Besar

Keberuntungan dari Tutup Botol, Warga Bogor Bawa Pulang Mobil Listrik

Senin, 23 Juni 2025 | 08:39 WIB
header img
Program ini ditujukan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen sekaligus memperkuat kedekatan emosional antara konsumen dan produk.

Program Kejutan Tutup Botol sendiri merupakan bagian dari kampanye interaktif produsen air mineral tersebut, yang mengklaim menggunakan teknologi pemurnian canggih. Menurut keterangan Senior Brand Manager AQUVIVA, Devi Chrisnatalia, program ini ditujukan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen sekaligus memperkuat kedekatan emosional antara konsumen dan produk, ujarnya.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut