get app
inews
Aa
Read Next : Andy Lau Siap Gaet Baim Wong Hingga Deddy Corbuzier Usai Rilis Film Garuda Hitam

Deddy Corbuzier Ingatkan Azka Jangan Pukul KO Vicky Prasetyo di Ronde 1

Rabu, 30 Maret 2022 | 13:40 WIB
header img
Anak Deddy Corbuzier, Azka (kiri)diingatkan untuk memukul KO Vicky Prasetyo namun juga tidak meremehkannya saat tanding tinju besok. (Foto: MPI)

TANGSEL, iNews.id -  Anak Deddy Corbuzier, Azka diingatkan untuk memukul KO Vicky Prasetyo namun juga tidak meremehkannya saat tanding tinju besok.  

Deddy agaknya cukup yakin Azka mampu mengalahkan Vicky. Namun, dia berpesan, jangan sekali-kali meremehkan lawan karena apa pun bisa terjadi di atas ring. 

"Saya bilang sama dia (Azka), kalau kamu yakin, jangan pernah menganggap remeh lawan. Siapa pun itu, tidak boleh dianggap remeh karena kekalahan kita adalah saat kita menganggap remeh lawan," kata Deddy di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022). 

Deddy sendiri tak mengingkari kemampuan fisik sang putra. Mantan ilusionis itu tahu seberapa jago Azka dalam masalah adu fisik, karena dia sudah sering melakukan latihan dengan sang anak. 

"Kalau dilihat dari keahlian, saya berani jamin kalau ini anak keahliannya luar biasa. Saya fight sama dia aja saya takut karena saya sering fight sama dia sampe berdarah, itu sering," kata Deddy. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut