Sektor Kuliner Serap 7,6 Juta Tenaga Kerja, Sumbang 38% PDB Nasional
Marketing Manager BlueBand Professional, Renta Situmeang, menambahkan bahwa momentum ini menjadi kesempatan strategis untuk menampilkan inovasi di berbagai kategori kuliner, termasuk bakery, pastry, minuman, dan kopi. “Selama lebih dari 100 tahun, BlueBand menjadi mitra andalan pelaku kuliner global. Inovasi terbaru kami, seperti Multipurpose Cream dan Master White Cream Fat, dirancang untuk mendukung efisiensi dan konsistensi produk kuliner profesional,” jelasnya.
Melalui rangkaian aktivitas di SIAL Interfood 2025, Flora Food Group berharap dapat terus menginspirasi para pelaku usaha kuliner dalam berinovasi dan beradaptasi terhadap perubahan tren pasar.
“Kolaborasi dan inovasi adalah kunci membawa industri kuliner Indonesia naik kelas. Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan itu,” tutup Ade.
Editor : Hasiholan Siahaan