get app
inews
Aa Read Next : Balap Motor Liar di Tangerang Selatan Sangat Meresahkan, Polisi Turun Tangan

Bubarkan Balap Liar, Briptu Berry Ditabrak Pemuda hingga Patah Tulang Belikat

Senin, 25 April 2022 | 14:08 WIB
header img
Briptu Berry Berghauser Siregar ditabrak pemuda yang sedang menonton balap liar di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id - Briptu Berry Berghauser Siregar ditabrak pemuda yang sedang menonton balap liar di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Akibatnya, anggota Tim Perintis Presisi tersebut menderita patah tulang usai ditabrak pelaku.

Berdasarkan unggahan @dreamteamresorbks, awalnya tim presisi hendak melakukan penindakan terhadap adanya laporan balap liar di kawasan MM2100. Saat Berry dan kawan-kawan sampai, pemuda yang balap liar pun berhamburan.

Bahkan, para remaja yang menonton aksi balap liar juga ikut-ikut berhamburan. Salah satunya yakni RAB yang diduga panik saat polisi menyatroni lokasi tersebut.

Saat hendak melarikan diri, RAB justru menabrak Berry. Berry yang tertabrak langsung terjatuh.

“Benar anggota kami mengalami kecelakaan kecil saat bertugas,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan, Senin (25/4/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, Berry pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Lippo Cikarang. Dari hasil pemeriksaan CT-Scan dan X-Ray anggota polisi tersebut menderita patah tulang belikat (Calvicula kiri).

Sementara, RAB yang menjadi pelaku penabrak langsung diamankan pihak kepolisian. RAB langsung di bawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk menjalani pemeriksaan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut