Logo Network
Network

CIMB Niaga Hadirkan Pengalaman Unik bagi Masyarakat saat Car Free Day

Hasiholan
.
Minggu, 24 September 2023 | 09:44 WIB

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) CIMB Niaga ke-68, CIMB Niaga mengajak masyarakat merasakan pengalaman unik dan langka berupa kesempatan untuk menampilkan wajahnya bersama OCTO di Giant LED Billboard yang berada di kawasan Ratu Plaza pada acara #SeruBarengOCTO di area Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (24/9/2023). Hadir dalam acara tersebut, Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman.

Kesempatan tersebut terbuka untuk nasabah maupun non nasabah. Bagi nasabah yang ingin ditampilkan fotonya di Giant LED dapat memposting keseruan acara dan pengalaman saat mengikuti acara #SeruBarengOCTO dalam bentuk video Tiktok, Instagram Reels, ataupun Instagram Story. 

Sedangkan bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah, kesempatan tersebut bisa dirasakan dengan membuka tabungan melalui OCTO Mobile saat acara berlangsung. Selain dapat menampilkan wajahnya di Giant LED Billboard, nasabah baru juga bisa mendapatkan merchandise unik serta hadiah menarik lainnya dari CIMB Niaga. 

CIMB Niaga memahami bahwa masyarakat Jakarta selalu mencari hal-hal seru dan kreatif. Oleh karena itu, CIMB Niaga membuat momen #SeruBarengOCTO di CFD hari ini untuk memperkenalkan OCTO dalam format 3D. CIMB Niaga juga mengajak masyarakat untuk merasakan kesempatan langka dan unik dengan menampilkan foto selfie-nya di Giant LED bersama OCTO. Pengalaman unik ini diharapkan bisa menjadi momen yang bisa diingat dan dikenang oleh para nasabah CIMB Niaga.

Selain itu, pada rangkaian kegiatan #SeruBarengOCTO, CIMB Niaga juga menampilkan flashmob serta membagikan 680 benih kepada para peserta Car Free Day untuk mengikuti gerakan menanam pohon secara mandiri.  Masyarakat yang telah mendapatkan bibit pohon diajak untuk mengikuti program Start Small Movement Challenge dari CIMB Niaga, di mana masyarakat dapat mempublikasikan perkembangan tanaman dari bibit yang diberikan, ke Media Sosial Instagram dan 10 konten terbaik berkesempatan mendapatkan mendapatkan hadiah menarik dari CIMB Niaga. 

Kegiatan tersebut sejalan dengan misi CIMB Niaga untuk terus mendukung aksi keberlanjutan, serta sebagai upaya nyata menjalankan misi CIMB Niaga untuk memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif dalam membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan planet yang lebih layak huni.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini