Logo Network
Network

Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, RS Lippo Siloam Village Serahkan Donasi Untuk Pejuang Kanker

Yori Farli
.
Selasa, 05 Maret 2024 | 17:53 WIB

TANGERANG, iNewsTangsel.id - (Kiri-kanan) Dokter Spesialis Anak Konsultan Hematologi Onkologi Dr. dr. Dina Garniasih Rd, SpA(K), M.Kes, Hospital Director Siloam Hospitals Lippo Village dr. Jeffry Oeswadi, MARS, Ketua Yayasan RC Badak Muhammad Diki Nugraha, Bendahara dan Penanggung Jawab Rumah Singgah Kanker RC Badak Tri Yuliani dan Pendiri Yayasan RC Badak Asep Ruswiadi berfoto bersama saat penyerahan donasi RS Siloam Lippo Village untuk para pejuang kanker anak di Siloam Hospitals Lippo Village di Tangerang, Banten, Selasa (5/3/2024).

Dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada 15 Februari 2024, tahun ini RS Siloam Lippo Village mengadakan program donasi barang layak pakai untuk anak-anak pejuang kanker bersama dengan Yayasan Respon Cepat Badan Darurat Kemanusiaan.

Melalui kegiatan ini, ratusan barang layak pakai telah terkumpul sejak 15 hingga 4 Maret 2024 dan akan didonasikan kepada anak-anak di rumah singgah. Bantuan sembako seperti beras, minyak goreng, dan susu juga telah diberikan kepada pihak Yayasan pada 5 Maret 2024 dengan harapan dapat mendukung perawatan bagi anak-anak yang berjuang melawan kanker.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.