Logo Network
Network

Tangcity Mall Santuni 500 Anak Yatim di Acara Keberkahan Ramadhan

Hasiholan
.
Sabtu, 23 Maret 2024 | 16:34 WIB

TANGERANG, iNewsTangsel.id -Peresmian Masjid An Nuur direncanakan dilakukan oleh Pj (Penjabat) Walikota Tangerang, Bapak Dr. Nurdin. S.Sos., M.Si., yang juga didampingi oleh Direktur Tangcity Mall Alexander Bambang dan Rawanto selaku Building Manager Tangcity Mall, sebagai tanda dimulainya secara resmi beroperasionalnya Masjid An Nuur dan diharapkan dapat menjadi fasilitas beribadah yang aman serta nyaman bagi semua jama’ah dan masyarakat Kota Tangerang.

Peresmian Masjid An Nuur juga dimeriahkan dengan serangkaian acara seperti pertunjukan Hadroh, games dan quiz Pengetahuan Islami hingga tari Saman.

Bersama Peresmian Masjid, dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap sesama khususnya anak-anak yatim piatu yang membutuhkan kasih sayang melalui bersilahturahmi, Dewan Pengurus Masjid juga mengundang dan memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu dalam acara Keberkahan Ramadhan yang akan diselenggarakan bersama dengan peresmian Masjid An Nuur tersebut berlangsung pada Jumat (22/3/2024), di Masjid An Nuur Gedung Parkir P4, Jl. Jend. Sudirman No.1, Tangerang. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini