Logo Network
Network

CIMB Niaga Akan Gelar Kejar Mimpi Goes To School Serentak di 35 Sekolah di Indonesia

Hasiholan
.
Senin, 21 Oktober 2024 | 22:45 WIB

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kanan) berbincang dengan Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar (kiri) serta Member Komunitas Kejar Mimpi Tangerang Selatan Achmad Rizqo (tengah) saat konferensi pers Kejar Mimpi Goes To School di Jakarta, Senin (21/10/2024).

CIMB Niaga, melalui gerakan sosial Kejar Mimpi, akan mengadakan acara Kejar Mimpi Goes To School serentak di 35 sekolah di berbagai kota di Indonesia pada Sabtu, 26 Oktober 2024. Program yang juga didukung oleh relawan Komunitas Kejar Mimpi ini merupakan bentuk kepedulian CIMB Niaga dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan generasi muda di Indonesia.

Mengangkat tema "Generasi Tumbuh Sehat," acara ini akan menyajikan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi tentang literasi keuangan kepada siswa, guru, dan orang tua. Selain itu, program ini juga menekankan pentingnya gizi seimbang untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan siswa.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Bagikan Artikel Ini