Polwan Cantik Bripda Nindy Jago Nyanyi, Sigap Saat Bertugas

Septi Kurnia/Litbang MPI
Polwan cantik Bripda Nindy atau bernama lengkap Bripda Nindya Pratiwi saat ini berdinas  di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Foto: SINDOnews/Ist

TANGSEL, iNews.id - Polwan cantik Bripda Nindy atau bernama lengkap Bripda Nindya Pratiwi saat ini berdinas  di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Mulai dikenal publik karena suara merdunya dan berperawakan cantik. 

Apalagi setelah unggahan videonya yang menyanyikan lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu milik duo group Ratu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Selain memiliki suara yang bagus, Bripda Nindy hobi bernyanyi serta jago bermain gitar karena dipengaruhi ayahnya. 

Bahkan, Nindy menjadi polisi wanita juga karena terinspirasi dari ayahnya yang menjadi reserse. Nindy tergabung dalam grup musik polisi Cakra Metro Band sebagai vokalis. 

Untuk tergabung dalam grup ini tidak mudah karena harus melewati seleksi terlebih dahulu. Grup Cakra Metro Band juga sering memberikan sosialisasi lalu lintas untuk anak usia dini dan mahasiswa sebagai pelayanan kepada masyarakat. 

Meskipun memiliki bakat dan paras yang memenuhi kualifikasi menjadi artis, Nindy tetap teguh untuk menjadi polisi wanita. Dia beralasan, dirinya bukan termasuk orang yang suka dikenal banyak orang. Nindy hanya ingin menjalani aktivitas sehari-harinya dengan berguna bagi masyarakat. Untuk itu, dia akan terus menjadi polwan saja. 

Tak jarang, Nindy juga dipanggil orang-orang di jalan karena ketenarannya itu. Nindy merasa tidak enak dan jadi kurang percaya diri, sehingga dia lebih sering menunduk karena malu menjadi pusat perhatian.  

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network