Duel Berdarah 2 Pemuda di Srengseng, 1 Tewas Kena Sabetan Celurit di Tengah Lapangan Tenis

Dimas Choirul/Rivo
Dua pemuda terlibat dalam duel berdarah yang berujung kematian akibat rasa tersinggung. Peristiwa ini terjadi di Jalan Lapangan Tenis, Srengseng, Kembangan. Foto: Ilustrasi

KEMBANGAN, NewsTangsel.id - Dua pemuda terlibat dalam duel berdarah yang berujung kematian akibat rasa tersinggung. Peristiwa ini terjadi di Jalan Lapangan Tenis, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (24/5/2023) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, mengatakan bahwa korban dengan inisial A (23) merasa tersinggung dengan perkataan pelaku MA yang mengancam akan mematahkan lehernya.

"Mereka awalnya sedang berkumpul, berbicara bersama, namun karena ada perkataan pelaku yang menyakiti perasaan korban, mereka langsung memprovokasi untuk berkelahi," kata Syahduddi kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat pada Rabu (24/5/2023).

"Perkataan tersebut diklarifikasi oleh korban, apakah benar pelaku akan mematahkan lehernya. Teman-teman korban menjawab bahwa benar," lanjutnya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai latar belakang ancaman pelaku untuk mematahkan leher korban, polisi masih melakukan penyelidikan. "Masih kami dalami masalah itu," ucapnya.

Akibat perkelahian tersebut, korban mengalami luka-luka dan langsung melarikan diri ke salah satu rumah kontrakan warga. Karena luka yang parah, korban kemudian meninggal di teras rumah kontrakan tersebut.

Sementara itu, pelaku juga mengalami luka-luka di tangan, leher, dan badan. "Pelaku segera pergi ke Puskesmas Kembangan untuk berobat. Namun, berhasil diidentifikasi oleh penyidik dan langsung ditahan," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network