Lebih lanjut Reeza menambahkan, tahun ini Optimo Indonesia akan terus fokus memperkenalkan inovasi teknologi yang dikembangkan yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen di Indonesia melalui produk-produk unggulan dari Aqua+ Series dan juga PureWax, dengan banyaknya sambutan hangat masyarakat Indonesia serta opportunity di daerah, khususnya kota-kota besar di berbagai pulau Indonesia menjadi alasan utama.
"Selain itu, dengan banyaknya permintaan di berbagai daerah, tahun 2023 Optimo Indonesia juga membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas, pada Q1 2023 jumlah sales team kami naik 20% jika dibandingkan pada tahun 2022 yang berjumlah lebih dari 500 orang. Ini membuktikan bahwa komitmen besar yang sedang kami bangun untuk memberikan pemerataan produk-produk terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” katanya.
Di awal tahun 2023 sendiri, Optimo Indonesia melalui salah satu divisinya di Advertising (Social Smile) telah bekerja sama dengan salah satu mitranya Yayasan Cinta Harapan Indonesi (YCHI) telah turut serta membantu anak berkebutuhan khusus (ABK) dengan menyalurkan dana lebih dari Rp1,7 miliar guna membantu kebutuhan terapi hingga pendidikan.
Produk Optimo Indonesia melalui Aqua+ Series, juga telah mendapatkan beberapa penghargaan Internasional di Thailand pada tahun 2022. Lebih dari itu, PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) melalui salah satu divinsinya yaitu Advertising pada bulan Maret lalu, bekerja sama dengan F&B ternama di Indonesia yaitu Domino’s Pizza telah mencatatkan revenue terbesar untuk pertama kalinya dengan jumlah nominal sebesar Rp5,000,000,000.
Angka tersebut merupakan pencapaian pertama bersama PT. Dom Pizza Indonesia. Hal ini diperoleh karena para konsumen yang membeli Booklet tentunya mendapatkan promo-promo yang menarik yang bisa didapatkan pada gerai-gerai terdekat dari Domino’s Pizza di seluruh Indonesia.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta
Artikel Terkait